Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Dilaksanakan nya Rencana Kerja Pembangunan Desa ( RKPDes ), Desa Taringgullandeuh 2024

Dilaksanakan nya Rencana Kerja Pembangunan Desa ( RKPDes ), Desa Taringgullandeuh 2024

Pada Hari ini Selasa, 26 September 2023  Desa Taringgullandeuh telah melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Aula Desa Katineung yang dihadiri oleh Muspika Kiarapedes, Kepala Desa Taringgullandeuh, Ketua TP PKK Desa Tainggullandeuh, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, Ketua RT, Pendamping Desa, Staff Desa, serta Lembaga Desa lainnya .

Musdes ini dilaksanakan dengan lancar yang dipimpin oleh Ketua BPD. Kepala Desa Taringgullandeuh sebagai narasumber yang menyampaikan bahwa penyusunan RKP Desa Tahun 2024 ini telah memperhatikan skala prioritas nasional dan Program Desa Taringgullandeuh, yaitu :

  1. Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa
  2. Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa
  3. Bidang Pembinaan Kemasyarakatan
  4. Bidang Pemberdayaan Masyarakat
  5. Bidang Penanggulangan Bencana

Namun dalam aspek bidang pembangunan Desa, terpusat secara proporsional dalam Pembangunan Jalan Usaha Tani Blok Randu, Pembangunan Saluran Air Limbah Dusun I dan Dusun II

Setelah RKPDes ditetapkan, dilanjutkan dengan acara penandatanganan berita acara penetapan. Selain ditandatangani oleh pimpinan Musdes dalam hal ini Ketua BPD, Berita Acara juga di Tandatangani oleh Kepala Desa Taringgullandeuh beserta perwakilan Tokoh Masyarakat sebagai peserta musdes.

Komentar

Reni
Rabu, 27 September 2023 13:31

Keren

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *